22 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI TIM DARI KABUPATEN SALURKAN BLT-DD TAHAP I BAGI MASYARAKAT DESA BULUTELLUE

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Bulupoddo, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Bripka Sudirman dampingi Tim dari Kabupaten Sinjai di Desa Bulutellue , Kecamatatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, untuk Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sumber Dana Desa Tahap I bagi warga Desa Bulutellue yg di serahkan secara simbolis oleh Kabag pemerintahan Setda Sinjai Andi Veronika Amir, S.STP, MH  kepada warga penerima BLT. Jum’at (22/05/2020).

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin S.Sos, Kades Bulutellue, Babinsa Desa Bulutellue, Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman, Para Kepala Dusun,  Ketua  BPD bersama anggota, tim relawan covid-19 desa Bulutellue, dan Karangtaruna desa Bulutellue .

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut diserahkan kepada Masyarakat Penerima Manfaat yg terdampak Akibat pandemik Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sebagi bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Adapun jumlah penerima BLT-DD Desa Bulutellue sebanyak 150 KK yang tersebar di 6 Dusun dengan jumlah Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,-/KK yang akan berlanjut hingga tahap ke III sesuai dgn petunjuk Pemerintah Pusat.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.