29 April 2020

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PETUGAS PUSKESMAS DAN RELAWAN MENGHIMBAU WARGA UNTUK ISOLASI MANDIRI SELAMA 14 HARI

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Putih Polsek Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah melakukan himbauan kepada warga yang berprofesi sebagai driver/sopir sinjai-makassar dan sebaliknya di Lingkungan Paroppo Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kab. Sinjai. Rabu, 29 April 2020.

Kegiatan ini dilakukan bersama dalam rangka menindak lanjuti laporan relawan covid-19 Kelurahan Pasir Putih adanya warga yang berprofesi sebagai driver/sopir yang membuat petugas kesehatan dan relawan kewalahan apabila belum cukup masa isolasinya selama 14 hari kemudian kembali dari makassar dan harus diperiksa dan didata kembali.
Pendampingan Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan himbauan kepada driver tersebut tetapi yang ditemui hanya orang tuanya. Menurut keterangan orang tuanya Lel. Syukri (nama sopir) sementara di kebun, sehingga bhabinkamtibmas hanya menghimbau agar menasehati anaknya apabila dari makassar isolasi mandiri dan menggunakan masker, serta jaga jarak selama isolasi.

“Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong berpesan agar bhabinkamtibmas tetap berdoa dan mengedepankan kehati-hatian dalam tugas di tengah penyebaran virus COVID-19 serta tetap semangat.” Ujar Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir. SE

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.