9 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA DENGAN CAMAT BULUPODDO DAN KADES DUAMPANUAE PANTAU PENUTUPAN AKSES JALAN PERBATASAN SINJAI-BONE DI DESA DUAMPANUAE

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Bulupoddo, Bhabinkamtibmas desa Duampanuae Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol muh siddik istiglal Kordinasi bersama dengan kedua kepala desa antara desa Pasaka kabupaten bone dengan kepala desa Duampanuae kabupaten sinjai yang merupakan perbatasan antara kabupaten bone dan kabupaten sinjai melalui via telepon. Sabtu, (09/05/2020).

Pelaksanaan pemantauan dan penutupan akses penyeberangan ini di laksanakan untuk memberikan tindakan maupun upaya nyata pemerintah kepada masyarakat kedua wilayah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai, dimana pemerintah Kabupaten Sinjai telah memberlakukan status tanggap darurat covid-19 serta Kabupaten Sinjai masuk Kategori Zona merah.

Masyarakat kedua desa tersebut setuju untuk menutup akses penyeberangan melalui sungai tangka yang menjadi perbatasan desa Duampanuae kabupaten sinjai dan desa pasaka kabupaten bone dan tidak ada masalah demi bersatu melawan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin. S.Sos
    2. Kasium Polsek Bulupooddo Bripka Hamka
    3. Kepala Desa Duampanuae Andi Ambo Antong S.E
    4. Haeruddin kepala dusun mattiro deceng

Kesepakatan kedua desa melakukan penutupan akses jalan dengan tujuan tak lain untuk memutus penyebaran pandemi virus covid-19 di Kabupaten Sinjai dan kabupaten bone yang berbatasan langsung dan terkhusus kedua desa tersebut.

(AS)

TRIBRATA NEWS