27 Desember 2020

Bersama Warga, Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Laksanakan Kerja Bakti

Sinjai – Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Iptu Asri Saad bersama warga melaksanaan kerja bakti dengan membersihkan selokan di depan Kantor Desa Panaikang dan Mapolsek Sinjai Timur. (26/12/2020).

Kegiatan kerja bakti ini di lakukan mengingat memasuki musim penghujanan sehingga mengakibatkan saluran air atau selokan tersumbat oleh sampah-sampah dan kotoran yang mengakibatkan air meluap ke jalan.

Pelaksanaan Kerja Bakti bersama warga dilaksanakan dengan membersihkan selokan dari sampah dan rumput dimulai pada depan Kantor Desa Panaikang hingga depan dan halaman Kantor Polsek Sinjai Timur  sehingga saluran air di selokan tersebut tidak tersumbat lagi.

Disela pelaksanaan kerja bakti, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Asri Saad menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, sehingga selokan tidak tersumbat yang dapat menyebabkan banjir, selain dapat menimbulkan banjir apabila tersumbat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah dan dapat menyebabkan penyebaran virus Covid-19 semakin cepat akibat lingkungan yang kotor . Ucap Kapolsek Sinjai Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.