10 Mei 2020

Bersama 3 Pilar, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Dampingi Petugas Medis Periksa Kesehatan Pendatang Dari Luar Daerah

POLRESSINJAI.COM Sinjai Timur – Dalam Rangka mencegah penularan Covid-19 dan memberi rasa aman, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Sudirman bersama Kades saukang Abd.Razak dan Babinsa desa saukang Serka Waris melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan kepala Pustu desa saukang Ibu hafizah kepada pendatang lari luar daerah kabupaten Sinjai. Minggu (10/05/2020).

Pendatang tersebut berasal dari kota Makassar, yang pulang kampung ke rumah orang tuanya di dusun dompili desa saukang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Dari hasil pemeriksaan dari petugas kesehatan, suhu tubuh masih normal yaitu 36’2 C.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sudirman menyampaikan bahwa tujuan pendampingan bersama ini dalam rangka mengecek dan mendata pendatang dari luar daerah kabupaten Sinjai serta untuk memberikan pengamanan kepada petugas kesehatan guna mengantisipasi terjadi penolakan oleh pihak keluarga atau yang bersangkutan dan dikhawatirkan berujung pada terjadinya perlakuan yang tidak berkenan. Jelasnya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.