29 April 2020

BERIKAN PELAYANAN TERBAIK, PERSONIL POLSEK SINJAI TENGAH BANTU WARGA PASANG SPANDUK HIMBAUAN COVID-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Selain penegakan hukum, tugas seorang anggota polri yakni sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S. Sos bersama dua orang anggotanya Briptu Asmal dan Briptu Ihsan pada Rabu, 29 April 2020.

Pada saat melakukan patroli dan kontrol posko relawan covid 19 di Desa Mattunreng Tellue bersama 2 (dua) orang anggotanya, tepatnya di Posko relawan Dusun Palampeng. Melihat warga kesulitan memasang spanduk himbauan covid-19, kapolsek bersama anggotanya dengan semangat turun dari mobil patroli dan membantu proses pemasangan spanduk tersebut, alhasil spanduk himbauan cobid 19 berhasil terpasang dengan baik.

Kapolsek Sinjai Tengah mengungkapkan bahwa tindakan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, selain berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat pada saat melakukan pengamanan, Polri juga berusaha hadir dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik, ungkap Akp Sunyoto, S.Sos

(AS)

TRIBRATA NEWS