29 April 2021

Beri Rasa Aman, Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Gelar Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Sinjai – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini giat patroli polsek Bulupoddo, Polres Sinjai terus di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa serta mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya. Rabu (28/04/2021).

Dalam pelaksanaan patroli di bulan Suci Ramadhan anggota Polsek Bulupoddo Polres Sinjai di fokuskan untuk memberikan rasa aman serta mengantisipasi balapan liar menjelang berbuka puasa dan memberikan himbauan pencegahan penularan Covid-19. Ungkap Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M.Said Baruga.

Selain dari pada itu dengan kehadiran Polri di tengan – tengan aktifitas masyarakan yang sedang melaksanakan ibadah puasa mampu menciptakan rasa aman dan nyaman karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama sama mengharapkan ridho allah SWT. Ungkapnya.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M. Said Baruga juga mengatakan ” Pihaknya akan terus memberikan pelayanan prima kepolisian, dengan kehadiran anggota melaksanakan Patroli mampu mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta mengantisipasi anak muda di sore hari menjelang berbuka puasa sering terjadi balapan liar yang di nilai sangat membahayakan bila terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.