15 Juni 2021

Beri Rasa Aman, Personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Pantau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

Sinjai –  Anggota Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, Aipda Asriadi bersama Bripka Zubair lakukan pengawasan dan pengamanan terhadap kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 Kepada Aparat pemerintah Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. (14/06/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut penyuntikan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang telah ditunjuk oleh pihak Puskesmas Bulupoddo dan sebelum divaksin, para penerima vaksin dilakukan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan Observasi.

Kanit Bimas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Aipda Asriadi mengatakan bahwa pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin  yang dilaksanakan di puskesmas Bulupoddo  bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan tahapan.

Sementara itu Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga saat di Konfirmasi ditempat terpisah mengatakan “Bahwa anggota polsek Bulupoddo akan tetap mengawal kegiatan suntik vaksinasi Covid 19 di wilayah hukumnya dan pihaknya juga selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan selalu menerapkan 5M.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.