22 Mei 2020

Beras Bantuan Polri Diserahkan Langsung Oleh Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai di Kelurahan Samaenre

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Samaenre Polsek Sinjai Tengah Bripka Andi Fajar Ferdian menyalurkan bantuan program Polri Peduli kepada warga kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Kamis (22/05/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 360 kg beras untuk 36 KK (kepala keluarga) yang telah di data sebelumnya melalui bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan Aparat Desa setempat.

Program bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat kurang mampu dan merupakan bentuk pelaksanaan tugas kemanusiaan.

Adapun sasaran penerima bantuan tersebut yaitu kepada masyarakat kurang mampu (pra sejahtera) dan masyarakat yang terkena dampak covid 19 yang belum pernah mendapat bantuan sebelumnya.

Menurut salah satu warga bapak M. Yunus yang mendapat bantuan dari polri ini sungguh akan meringankan beban keperluan sehari-hari bagi diri dan keluarganya, serta berharap semoga segenap keluarga besar Polri mendapatkan berkah dari kegiatan sosial yang dilakukan, terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek memberikan edukasi terhadap warga yg mendapatkan bantuan tentang arti pentingnya kesehatan dalam memutuskan penyebaran covid 19 dengan cara rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, memakai masker dan jaga jarak dari kerumunan orang serta selalu tinggal dirumah aja jika tidak ada keperluan diluar yg sifatnya mendesak.
Dengan cara demikian semoga akan membawa kearah keberahasilan dalam mencegah penularan covid 19, tutur Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )