19 Mei 2020

Beras Bantuan Dari Mabes Polri Untuk Masyarakat Pulau Harapan Tiba Di Pelabuhan Kambuno

POLRESSINJAI.COM  Sinjai/Pulau Sembilan – Beras bantuan dari Mabes Polri untuk warga Pulau 9 pada pukul 16.30 wita baru sampai di Pulau Kambuno dengan menggunakan kapal KMP Fajar. Mengingat waktu sudah sore rencana penyalurannya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020.

Sesuai yang terdaftar dalam keluarga pra sejahtera Pulau 9 mendapatkan bantuan beras 1400 kg untuk 140 KK. Saat ini beras disimpan di Mapolsek Pulau 9 Polres Sinjai yang selanjutnya Polsek Pulau 9 koordinasi dengan pemerintah Desa agar penyalurannya tidak duplikasi dengan bantuan lain.

Dengan adanya bantuan beras dari Mabes Polri, Pemerintah Desa dan masyarakat merasa terbantu karena hasil rapat sebelumnya masyarakat Pulau Harapan masih sekitar 271 KK yg belum mendapatkan bantuan baik dari PKH, BLT dan bansos lainya. Tentunya dengan adanya bantuan beras dari Mabes Polri bisa membantu menyelesaikan beban pemerintah Desa dan masyarakat Pulau Harapan Kecamatan Pulau 9 Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat Pulau Harapan di tengah-tengah penanganan pencegahan Covid 19. “Agar penyaluran beras tepat sasaran disamping kami koordinasi dengan pemerintah setempat juga meninjau langsung kondisi tempat tinggal penerima bantuan”. Ujar Ipda Sasmito SH.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.