1 Juli 2020

Bangun Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Sinjai Borong Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di Aula Kantor Polsek Sinjai Borong, telah berlangsung pelaksanaan Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 dengan sangat sederhana, Rabu (1/7/2020).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE  yang di hadiri oleh Danramil 06 Sinjai Borong Kapten Inf. Hoer Affandi dan mewakili Camat Sinjai Borong Kasi Kesra Kecamatan Sinjai Borong Abd. Salam serta Personil Polsek Sinjai Borong dan Koramil 06 Sinjai Borong.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Danramil 06 Borong bersama personilnya, Camat Sinjai Borong yang diwakili oleh Kasi Kesra Abd.Salam, telah menyempatkan diri hadir pada kegiatan syukuran yang sangat sederhana ini yang mana kita di hadapkan pada satu tugas yang mutlak kita harus hadapi yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan kehadiran TNI POLRI sangat di butuhkan oleh semua lini, makanya dengan sinergitas yang terbangun dan terlaksana sekarang ini kita pertahankan agar kita dapat wujudkan situasi kamtibmas yang damai dan tentram ditengah masa-masa sulit sekarang ini.

Dengan semangat kita menyambut situasi New Normal atau hidup di peradaban baru yang mana tantangan bagi Personil Bhayangkara di Kecamatan Sinjai Borong khususnya dan di Kabupaten Sinjai pada umumnya, saat ini kita sudah menghadapi penyebaran Covid-19 dengan transmisi lokal di sekitar kita makanya anggota wajib untuk selalu menjaga imun dan iman agar dapat terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya ini.

Dengan tekad bahwa Bhayangkara yang di beri tugas untuk mengawal Kebijakan Pemerintah dalam melakukan kegiatan menyelamatkan ummat manusia, maka kita akan siap hadir kapan dan di manapun.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng kepada Personil tertua Polsek Sinjai Borong Kanit Intelkam Brigpol Desman Halby yang di serahkan oleh Danramil 06 Sinjai Borong sedangkan personil termuda di berikan kepada Briptu Nasrullah yang di serahkan oleh Kasi Kesra Kecamatan Sinjai Borong.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.