22 Juli 2021

Bangun Kemitraan, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Sambangi Rumah Produksi UMKM Tellusilo

Sinjai – Dalam rangka membangun hubungan kemitraan dengan masyarakat, Kapolsek Tellulimpoe Iptu Ambo Syahrir, SE dengan didampingi oleh beberapa personil Binmas menyambangi rumah produksi UMKM Tellusilo guna bersilaturahmi dengan Lel. Awaluddin selaku manajer UMKM, di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, (21/07/2021).

Dalam perbincangannya, Kapolsek mengajak kepada manajer dan seluruh karyawan UMKM dalam menjalankan aktivitas rutinnya setiap hari agar tetap memperhatikan protokol kesehatan  dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan deterjen pada pintu masuk rumah produksi dan mewajibkan seluruh karyawan memakai masker serta menjaga jarak fisik antar sesama karyawan saat bekerja.

Selain berbincang, Kapolsek juga mengecek beberapa jenis hasil produksi UMKM Tellusilo yakni berupa cemilan dan olahan minuman dari bahan baku jahe merah yang berfungsi untuk memperkuat imunitas tubuh manusia.

Mengingat fungsi dan peranan mengkonsumsi jahe merah dimasa pandemi Covid 19 saat ini, sehingga dalam silaturahminya Kapolsek memberikan motivasi kepada warga masyarakat Tellulimpoe termasuk personilnya untuk membudidayakan jahe merah disela-sela pelaksanaan tugas pokoknya karena selain bermanfaat untuk tubuh kita sendiri juga dapat membantu perekonomian, ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.