25 Juni 2021

Baksos Serentak, Kapolsek Sinjai Selatan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sinjai  – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polsek Sinjai Selatan mengadakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Lappacilama Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Jumat (25/6/2021).

Bhakti sosial dipimpin langsung Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH. dengan didampingi ibu Ketua Ranting  polsek sinjai selatan, Turut dalam kegiatan tersebut di antaranya Ps.Kanit Sabhara  Bripka Martono, kepada warga masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Sinjai selatan memberikan bantuan paket sembako kepada empat orang warga yang dilaksanakan di rumah Umar. Hal ini dilakukan guna mencegah penularan virus Corona mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Umar mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sinjai selatan yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Harapannya semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi warga, serta Polsek Sinjai selatan semakin sukses dan maju dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.