14 Juni 2021

Apel Jam Pimpinan, Kabag Ops Polres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan

Sinjai – Bertempat dilapangan apel, Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sunyoto,S.Sos pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (14/6/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Dan juga sampaikan menyangkut masalah kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas rutin dan bagaimana kita sikap serta bertingkah laku sebagai personel Polri. 

Lanjut, Kabag Ops menyampaikan masalah Covid-19 dan mengajak kepada seluruh personel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan “Mengenai kejadian tadi malam di Kecamatan Sinjai Barat ada salah seorang warga yang positif Covid-19 yang pihak keluarganya ada pelarangan pasien untuk dibawa ke RSUD Sinjai olehnya itu, dengan kejadian ini PPKM mikro diperketat dan akses masuk ditempat positif Covid-19 agar dipalang guna menghindari penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan masalah Narkoba, dan kembali mengajak kepada seluruh personel untuk tidak main-main dengan barang haram tersebut, karna sanksinya jelas dan hal ini dapat merugikan diri sendiri. “Narkoba tidak ada manfaatnya yang banyak mudaratnya, “Sekali coba pasti akan mencobanya lagi. Ujarnya.

Terakhir,Kabag Ops menyampaikan rencana kegiatan pada hari Kamis (17/6) yakni penanaman bakau di pantai mallenreng Kec Sinjai Timur dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-75 untuk pelestarian alam kita, Olehnya itu mengingatkan kepada seluruh personel untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tutupnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.