26 Maret 2020

Antisipasi Virus Corona, Mapolsek Sinjai Utara Disemprot Desinfektan

Polressinjai.com – Mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (covid-19), personel Polsek Sinjai Utara melakukan kegiatan bersih – bersih lingkungan kantor dan menyemprotkan cairan desinfektan yang dilakukan oleh petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sinjai. Kamis (26/03/2020).

“Giat ini dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona, sehingga dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan di seluruh ruangan dan lingkungan Mapolsek,” ujar Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos.

Di Mapolsek Sinjai Utara pun sudah dilakukan penyemprotan desinfektan diseluruh ruangan, termasuk ruang pelayanan, ruang staf, ruang penjagaan dan ruang kerja Kapolsek serta lingkungan atau halaman Mapolsek.

“Selain itu, tujuan kegiatan penyemprotan Desinfektan ini juga untuk tetap menjaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan, sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi warga yang berkunjung dan personel dalam menjalankan tugas di Mapolsek, semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk memerangi virus Corona,” lanjut Kapolsek.

Setelah kegiatan tersebut selesai, tak lupa Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sinjai atas kerjasama dan bantuannya dalam melakukan penyemprotan Desinfektan di Mapolsek Sinjai Utara.

(Humas)