6 Mei 2021

Antisipasi Kemacetan, Personel Polsek Sinjai Borong Pengaturan di Depan Pasar Sekaligus Beri Imbauan

Sinjai – Antisipasi kemacetan didepan pasar, Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Bripka Achmad Fuaf Fatwa ,S.Sos melaksanakan gatur lalin dan himbau masyarakat pengunjung pasar tetap disiplin patuhi prokes di depan Pasar Inru Lamung Kel Pasir Putih Kec.Sinjai Borong Kab.Sinjai. (04/05/2021).

Kegiatan pengaturan lalin rutin dilaksanakan setiap hari pasar di depan pasar Inru Lamung Kel Pasir Putih Kec.Sinjai Borong Kab Sinjai terhadap para pengguna jalan dan pengunjung pasar.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat melaksanakan gatur lalin adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat untuk merasa nyaman dan lancar terhadap situasi arus lalu lintas disaat hari pasar di bulan ramadhan ini.

PS.Kanit Binmas Polsek Sinjai Borong Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos pada saat  melaksanakan giat gatur lalin juga menghimbau kepada masyatakat pengguna jalan dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker agar tetap disiplin patuhi anjuran pemerintah guna memutus penyebaran covid 19

Selain untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalin bagi para pengguna jalan  baik yang melintas maupun pengunjung pasar juga diberikan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran covid 19 dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan memcuci tangan serta hindari kerumunan dan mobilitas interaksi.

Lanjut arahan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengarahkan kepada semua anggota khususnya para anggota piket mako setiap hari pasar wajib untuk melaksanakan gatur lalin khususnya yang berada di jalan poros agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.