22 Maret 2021

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Tingkatkan Patroli Malam Hari

Sinjai – Dalam rangka menekan aksi curnak diwilayah Kec. Tellulompoe yang sangat meresahkan warga masyarakat, personil Polsek Tellulompoe terus berupaya mengoptimalkan giat patroli malam yakni pada waktu-waktu rawan dimana pelaku melancarkan aksinya, (19/03/21) Malam.

Dalam mengoptimalkan kegiatan patroli, personil menyasar titik-titik/jalur perlintasan dimana biasanya para pelaku memanfaatkan sebagai jalur alternatif penyeberangan ternak milik warga keluar wilayah sehingga pelaku mudah menghilangkan jejak.

Berdasar dengan hot spot/peta kerawanan yang telah dibuat dan informasi dari masyarakat, sehingga personil dapat menentukan cara bertindak dengan melakukan stand by pada titik/jalur perlintasan dijam-jam rawan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku melancarkan aksi curnak.

Sementara itu Kapolsek Tellulompoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya secara rutin terus dilaksanakan selain dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beristirahat, kehadiran personil polri ditengah-tengah masyarakat dapat membantu warga menyelesaikan masalah tanpa harus mendatangi kantor polisi, tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.