19 Januari 2021

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sinjai Utara Rutin Laksanakan Patroli Biru

Sinjai – Personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari. Minggu (17/1/2021) malam.

Patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Agus Indrawan bersama anggota piket Aipda Arsyad, Aipda Sahabuddin dan Briptu Ahsan Supratman, kegiatan patroli dilaksanakan pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

Ipda Agus Indrawan, menjelaskan pelaksanaan patroli pada malam hari yang dilaksanakan bersama personel yang piket merupakan upaya pre-emtif dari Polsek Sinjai Utara untuk menekan angka kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat.

“Agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” ujar Ipda Agus Indrawan.

Kanit Intel juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Jika menemukan atau melihat sesuatu atau seseorang yang mencurigakan, maka sebaiknya warga segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” kata Ipda Agus Indrawan.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP Fredy Nalle, mengatakan dengan dilaksanakannya patroli, diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan.

“Diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.