7 Januari 2021

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Covid-19, Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Anggotanya Patroli Biru

Sinjai – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan antisipasi tindak kriminalitas serta cegah covid 19 di wilayah hukum Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE pimpin anggotanya melaksanakan kegiatan patroli biru. Rabu malam (06/01/2021).

Patroli biru ini dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan dan pasar yang ada di wilayah Kec. Sinjai Borong di lakukan sebagai bentuk tugas pokok Polri untuk menjaga dan antisipasi gangguan harkamtibmas serta pencegahan laju penyebaran covid 19.

Kapolsek Sinjai Borong menyampaikan dengan dilaksanakan patroli biru di harapkan kepada masyarakat mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Sinjai Borong, sehingga masyarakat merasa aman dan terayomi.

Dengan adanya patroli biru yang dilaksanakan oleh Kepolisian tersebut diharapkan dapat meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di tengah – tengah masyarakat.

“Marilah tetap semangat sama sama menjaga lingkungan kita, agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif terhindar dari para pelaku kejahatan serta bersatu memutus mata rantai covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.