12 April 2020

Antisipasi Covid-19, Posko Terpadu Gugus Tugas Sinjai Borong Aktif Lakukan Pengecekan Kesehatan Pengendara

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Borong, Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Petugas gebungan dari gugus tugas Covid-19 Kecamatan Sinjai Borong melakukan pemeriksaan kesehatan kepada orang atau penumpang yang melintas di perbatasan Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sabtu(11/04/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Petugas gabungan yang bertugas terdiri dari Personil Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai serta jajaran, TNI, BPBD, Dishub serta Tim medis Puskesmas Kecamatan Sinjai Borong.

Kami memberhentikan kendaran yang keluar maupun masuk di wilayah Kecamatan Sinjai Borong, harus di cek kesehatannya terutama suhu tubuhnya dengan menggunakan thermo infrared untuk mengetahui kondisi tubuhnya, Ungkap Petugas Pada Pos Terpadu tersebut.

Dari Hasil kegiatan ini tidak ditemukan adanya masyarakat yang suhunya melebihi batas normal, namun petugas mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan dan menjaga jarak serta menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas di luar rumah.

(Humas Polres Sinjai)