12 Mei 2020

Antisipasi Covid-19, Kanit Reskrim Polsek Pulau 9 Polres Sinjai Melakukan Patroli Dan Pembubaran Kerumunan Anak Muda

Polres Sinjai, Polres Sinjai Pulau 9, Kanit Reskrim Polsek Pulau 9 Polres Sinjai Polda Sulsel Bripka Edy Kurniady melakukan patroli dan pembubaran kerumunan pemuda yang masih berkumpul di sekitar pemukiman Desa Pulau Harapan. Senin, (11/05/2020).

Giat yang dilakukan petugas piket Polsek Pulau 9 tersebut sebagai tindak lanjut atensi pimpinan Polri dalam rangka pencegahan Covid-19 di seluruh wilayah. Selain menghimbau kepada para pemuda, Bripka Edy Kurniady juga memberikan peringatan untuk tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan agar tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan yg sangat penting.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik, M.si melalui Kapolsek Pulau 9 Ipda Sasmito  dalam melaksanakan Patroli Polsek Pulau 9 hingga Pembubaran kerumunan, hal tersebut untuk Pencegahan penyebaran Virus Corona di Wilkum Polsek Pulau 9.

“Kegiatan Patroli dan Pembubaran kerumunan masyarakat tersebut dilakukan dengan berjalan kaki secara bergantian  dari pukul 19 : 00 wib, sampai dengan pukul 24.00 Wib”.Ungkap Ipda Sasmito.

Selain melakukan pembubaran para pemuda yang berkerumun di Desa Pulau Harapan, Bripka Edy juga melakukan patroli di tempat hiburan Warkop dan Tempat Karaoke untuk menutup hingga batas waktu yang yang telah disampaikan oleh pemerintah hingga pukul 21.00 wita.

(AS)

TRIBRATA NEWS