11 Mei 2020

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Himbau Warga Untuk Tidak Menambakkan Ternaknya Di Pinggir Sungai

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Antisipasi Banjir yang sewaktu-waktu bisa terjadi mengingat curah hujan saat ini cukup tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Brigpol Muh. Sabir S.Sos menghimbau kepada warga di dusun Bongki desa Bongki Lengkese kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai untuk Tidak Menambakkan Ternaknya Di Pinggir hulu sungai Bongki Lengkese. Senin, (11/05/2020)

Pada kesempatan tersebut Brigpol Muh. Sabir Mengatakan bahwa sebagai petugas Bhabinkamtibmas di desa ini kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya yang memiliki ternak agar tidak menambakkan ternaknya Sepanjang hulu aliran sungai Bongki Lengkese mengingat sekarang ini curah hujan cukup tinggi yang dapat mengakibatkan banjir sewaktu-waktu terjadi apalagi kalau banjir datang pada malam hari. Ucapnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Brigpol Muh. Sabir juga mengingatkan kepada para orang tua untuk tidak membiarkan anak-anaknya bermain dan mandi di daerah aliran sungai, jangan sampai anak-anak kita hanyut terbawa arus aliran air di sungai. Jelasnya.

Salah satu Warga dusun Bongki desa Bongki Lengkese menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang senantiasa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberi himbauan dan solusi apabila terjadi permasalahan di masyarakat. Ucapnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS