27 April 2021

Antisipasi Balapan Liar, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Rutin Patroli Sore Hari

Sinjai – Sehubungan adanya informasi warga bahwa selama bulan suci ramadhan marak terjadi aksi balap liar di Kec. Tellulompoe khususnya di Jl.poros desa Kalobba, menindak lanjuti informasi tersebut personil Polsek Tellulompoe intensifkan patroli pada sore hari sampai menjelang buka puasa, (24/04/2021).

Karena aksi balap liar yang dilakukan oleh beberapa kelompok anak muda sangat meresahkan warga baik pengguna jalan lain yang melintas maupun warga sekitar yang tinggal di lokasi balapan, sehingga Personil Polsek memaksimalkan kegiatan patroli dengan membubarkan beberapa kelompok anak muda yang berkerumun dipinggir jalan & melakukan stand by pada lokasi dimana biasanya dijadikan ajang jalur balap liar.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Tellulompoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando mengatakan bahwa selain di jalan poros desa Kalobba masih ada lokasi lain diwilayah kec. Tellulompoe yang biasa dijadikan jalur/tempat aksi balap liar bagi anak muda yakni desa pattongkko tepatnya dijalan poros Sinjai kajang kab. Bulukumba, namun pihak kami akan terus berusaha menghentikan aksi tersebut melalui giat patroli dan himbauan.

Kapolsek menambahkan selain giat patroli, kami juga akan memberdayakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tellulompoe untuk melakukan pembinaan & pengawasan terhadap anak muda didesa masing-masing untuk tidak ikut melakukan aksi balap liar, ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.