24 April 2020

Aniaya Istri Sendiri, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Sigap Ringkus Tersangka

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Timur, Mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiyaan yang mengakibatkan luka, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur. R, S.Pd bersama Kanit Reskrim Aipda Arjunah dan Bhabinkamtimas Brigpol Muh.Harqam Serta Anggota jaga Polsek Sinjai Timur langsung bergerak cepat mendatangi Tkp di dusun korasa Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Kamis (23/04/2020).

Adapun kejadian penganiyaan terjadi sekitar pukul 15.10 Wita, Korban penganiyaan tersebut Perempuan MT (45) dan pelaku adalah suaminya sendiri AR (55).

Kronologis kejadian korban sementara duduk diteras rumah tetangganya, tiba-tiba datang AR yang tak lain suaminya sendiri marah-marah dan langsung menusuk korban pada leher dan pinggang serta jari tangan sebelah kiri dengan menggunakan pisau sehingga korban jatuh bersimbah darah.

Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota yang datang di TKP langsung mengamankan TKP, menangkap Tersangka dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai (RSUD Kabupaten Sinjai) untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut, sementara pelaku diamankan di Mapolres Sinjai.

Penuturan Tersangka saat diinterogasi oleh petugas, peristiwa tersebut terjadi dipicu dengan adanya kata-kata korban MT saat menelpon yang menuduh tersangka AR beserta anaknya sebagai pencuri HP milik korban.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur R, S.Pd membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut, ” Tersangka berikut barang bukti telah kami amankan dan dibawa ke Polres Sinjai guna menjalani proses hukum lebih lanjut “, ungkapnya.

(Humas Polres Sinjai)