5 Mei 2020

Anggota Polsek Sinjai Timur Melaksanakan PAM Penyaluran Bantuan PKH Di Kantor Desa Panaikang

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Guna memperlancar penyaluran bantuan PKH agar berjalan tertib dan aman, Anggota Polsek Sinjai Timur dan sekaligus Polmas Desa Panaikang Bripka Muzakkir melaksanakan penyaluran bantuan PKH tersebut di halaman kantor desa panaikang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Selasa, (05/05/2020)

Adapun penerima bantuan PKH dari pemerintah pusat Tersebut sebanyak 63 orang. Bantuan PKH ini di salurkan langsung oleh petugas Bank BRI di dampingi oleh petugas PKH dari dinas sosial kabupaten Sinjai.

Selain melaksanakan pengamanan, Bripka Muzakkir juga menghimbau kepada warga masyarakat penerima bantuan PKH untuk selalu menjaga jarak fisik, gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun untuk mencegah penularan Covid-19 apalagi untuk sekarang ini kabupaten Sinjai sudah masuk zona merah untuk penularan virus Corona. Ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd Mengatakan bahwa bahwa setiap penyaluran bantuan yang berasal dari pemerintah harus kita monitor dan melakukan pengamanan guna mencegah terjadinya penyimpangan dan keributan di dalam masyarakat, apalagi dalam kondisi sekarang ini masa pandemi Covid-19 dan di bulan Suci Ramadhan sehingga kehadiran Polisi sangat dibutuhkan. Ujar Kapolsek Sinjai Timur.

(AS)

TRIBRATA NEWS