27 Maret 2020

Anggota Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Amankan TKP Laka Lantas Tunggal

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Selatan, Kondisi hujan seperti saat ini kondisi jalan raya sangat licin dan berbahaya bagi kendaraan bermotor karena dapat mengakibatkan kecelakaan bila pengendara tidak berhati hati.

Bripka Andi supriadi anggota piket jaga polsek sinjai selatan polres sinjai mendatangi Tkp laka lantas di lingk. Bolaromang kel. Sangiaaseri Kec. Sinjai selatan terjadi laka lantas tunggal karena cuaca gerimis disertai aspal yang lincin karena air hujan, korban bernam Rudi, 25 tahun, mengalami luka pada bagian lutut serta siku tangan dan di bawa kepuskasmas samaenre.

Bripka andi supriasi menjelaskan kronologi kejadian bahwa korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke timur dan setiba di Tkp kendaraan korban mengalami oleng kemudian terpeleset dan terjatuh kepinggir sawah diperkirakan karena cuaca hujan aspal licin, atas kejadian tersebut polsek sinjai selatan bersama warga menolong korban dengan membawa korban kerumah sakit samaenre sinjai selatan.

Merujuk kejadian Bripka Andi supriadi selaku petugas jaga piket saat itu menghimbau agar masyarakat untuk berhati hati dalam berkendara mengingat saat ini musim hujan banyak lobang yang terdapat di jalan dan disertai jalanan yang licin.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS