16 Mei 2020

Alumni Dikmaba Polri 2000 DTT-SMDE Sulsel Serentak Bakti Sosial Peduli Dampak COVID-19

POLRESSINJAI.COM  Makassar – Alumni Dikmaba Polri tahun 2000 DTT SMDE Sulsel dan jajaran pengurus wilayah dan Jajaran polres/tabes memberikan  bantuan sembako dan masker kepada kaum dhuafa, yang merupakan bagian dari program bakti sosial Polri yang dilaksanakan di Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar  didampingi oleh Lurah Buntusu H.Meinkani S.Sos. Jumat (15/5/2020).

Ipda A.Rahmatullah selaku Ketua Mengatakan bahwa mengajak seluruh jajaran pengurus alumni dikmaba polri tahun 2000 DTT SMDE Sulsel yang tergabung untuk menyisihkan rezeki yang didapat dengan berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya digelar di Makassar saja tapi diseluruh jajaran polres/tabes secara serentak sebagai bentuk perhatian dan kepedulian polri terhadap dampak dari COVID-19 ini”. Ucap Ipda A. Rahmatullah

“Sebaik-baiknya manusia  adalah bermanfaat bagi orang lain. Karena sesungguhnya Tuhan memberi nikmat lebih untuk kita agar mau berbagi kepada sesama,” kata Ipda A.Rahmatullah

kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari rasa syukur atas kesuksesan dan nikmat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami apresiasi tinggi atas dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan pengurus dan antusias serta dukungan rekan seangkatan Alumni dikmaba Polri Tahun 2000 DTT-SMDE, semoga kerjasama yang dijalani selama ini dapat berbuah rasa persaudaraan dan kebersamaan.”

H.Meinsani selaku Lurah Buntusu menyampaikan rasa  terima kasih dan salutnya atas kebersamaan yang telah dirajut jajaran alumni polri tahun 2000 pengurus wilayah dan jajaran Polres/tabes.

“Kami menilai kebersamaan yang telah dibangun hingga berbuah pencapaian positif merupakan satu bentuk keinginan bersama dalam mewujudkan cita-cita yang mulia sebagai pengayom pelindung masyarakat  dan menyumbangkan sebagian dari rezekinya membantu masyarakat kami dan mengurangi beban hidup dari dampak Covid-19″.

( Humas Polres Sinjai )