18 Mei 2020

25 Ramadhan, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Perketat Pemeriksaan Kendaraan Masuk Sinjai

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Utara, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos selaku Kepala Posko Operasi Ketupat Covid-19 Tahun 2020 di Posko Bonto, memerintahkan kepada personil gabungan Posko untuk memperketat pemeriksaan dan penyekatan terhadap kendaraan dan orang yang melintas atau masuk di wilayah Kecamatan Sinjai Utara di perbatasan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bone. Senin, (18/05/2020)

Dalam operasi tersebut personil gabungan Operasi Ketupat Covid-19 Tahun 2020 melakukan pengecekan dan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap orang yang masuk dan melewati perbatasan Kabupaten Sinjai, setelah itu menanyakan maksud dan tujuan masuk wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kami mengecek suhu tubuh seluruh pengendara yang masuk Kabupaten Sinjai, dan semakin memperketat pemeriksaan kendaraan dan penumpangnya, dengan menanyakan maksud dan tujuannya masuk wilayah Sinjai, hal ini untuk memantau masyarakat yang hendak mudik, apabila diketemukan maka pemudik tersebut akan kami arahkan untuk putar arah dan tidak boleh masuk Kabupaten Sinjai,” ucap AKP H. Abd. Haris.

Kapolsek Sinjai Utara juga selalu mengingatkan kepada para personil gabungan Posko Bonto agar tetap bersikap humanis dalam melakukan pemeriksaan dan imbauan kepada para pengendara dan masyarakat, “tetap imbau para pengendara dan masyarakat dengan tutur kata yang baik serta bersikap ramah” ujar Kapolsek.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.